BLITAR - Bersama delapan camat yang berhasil meraih juara dalam lomba sinergitas kinerja kecamatan, Camat Sukorejo Kota Blitar mendapat undangan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur, untuk mengikuti pembahasan draft indikator penilaian lomba kinerja kecamatan 2017. Rapat berlangsung di Ruang Rapat Biro Administrasi Pemerintahan  Dan Otoda Provinsi Jawa Timur, Rabu (12/07).
Suhartono Camat Sukorejo Kota Blitar pada Selasa (11/07), mengatakan bahwa dalam pembahasan draf penilaian sinergitas kinerja kecamatan ini ada delapan camat yang di undang. Mereka para juara tahun 2014, 2015 dan 2016. Termasuk tiga camat yang berhasil meraih juara di tahun 2015. Waktu itu, Camat Sukorejo Kota Blitar meraih juara II tingkat Provinsi Jawa Timur, dan sebagai juara I Camat Gunung Anyar Kota Surabaya. Sedangkan juara III, Camat Ngadirojo Kabupaten Pacitan.
Suhartono menambahkan, fokus pembahasan yang dilakukan, merumuskan indicator-indikator penilaian. Seperti yang pernah di berlakukan tahun sebelumnya, ada tujuh indikator. Diantaranya, indikator bidang Pendidikan, bidang Kesehatan, Pemberdayaan Koperasi dan Ekonomi Mikro, bidang Perencanaan dan Pembangunan, Aturan Perundang Undangan, Penyelenggaraan Pemerintahan Desa/Kelurahan dan tugas-tugas umum pemerintahan. Indikator yang sudah ada dibahas, apa perlu ada evaluasi, tetap atau pengurangan.(der)

Post format
standard